Senin, 08 Januari 2018

Babak Akhir Turnamen

Foto Bersama Tim Final Putri
Desa Sungai Enau - Final Turnamen Bola Voli Cup III 2017, Karang Taruna Trisakti (KTT) Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B. Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat. (07/01/2018).


Turnamen Bola Voli Cup III 2017 sudah selesai di selenggarakan oleh kepengurusan Karang Taruna di Bidang Olahraga yang dibentuk Organising Committee. OC tersebut berusaha mensukseskan agenda tahunan tersebut dengan segala upaya pembenahan mulai penkondisian peserta tim putra/i dan pengoptimalkan lapangan (hujan).


Rajali Kepala Desa, yang saat itu duduk santai di tribun panitia, turnamen ini dapat menggugah daya minat pemuda dalam berolahraga, fakta lainnya dengan adanya turnamen ini dapat mendongkrak ekonomi masyarakat sekitar lapangan.


Kondisi lapangan ini yang kurang baik (hujan) tidak membuat para peserta tim goyah dalam keikut sertaan dalam bertanding, itulah bukti jiwa olahraga masih terpatri dalam diri pemuda, "imbuh
Rajali.


Ketua KTT Sa'ur, membenarkan bahwa semngat para tim harus diacungi jempol. Kondisi lapangan (hujan) masih tidak terkurangi untuk berpartisivasi. Diturnamen selanjutkan semoga lapangan sudah membaik karna pengurus mencoba kerjasama lebih baik lagi dengan instansi pemerintah Desa ataupun Swasta agar melakukan pembenahan lapangan, karena target kedepan lapangan akan segera di cor agar tidak ada lagi masalah dilapangan ketika turnamen berlangsung.

- SR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar