Rabu, 30 September 2020

Pemuda Dan Informasi Publik

Dokumentasi Pertemua Awal Tetap Menjaga Protokol Kesehatan



Rabu, 30 September 2020, sebagian pemuda Desa berdiskusi untuk rencana kerja dalam jangka pendek, Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya.

Diskusi ini dilakukan pada hari rabu tanggal 30 September 2020 agendanya adalah memfinising konsep-konsep yang dilakukan pemuda atau tim dalam bekerja baik di dalam maupun diluar (lapangan).

Tujuan besarnya dari kegiatan ini adalah mempromosikan segala bentuk aktivitas masyarakat pedesaan yang dilaksanakan, baik secara spiritual, adat istiadat, kebudayaan, perekonomian, dan ataupun perkembangan yang ada di desa itu sendiri.

Tim yang dibentuk ini terdiri dari beberapa pemuda yang teragabung dan punya konsep dalam membangun dan mengembangkan informasi Desa. Ada 6 (enam) pemuda yang terlibat dalam pembentukan tim ini ke enam anggota ini memiliki tugas pokok dan tugas bersama dalam mempetakan ranah kerja.

Harapan dari pembentukan ini adalah semua aktivitas yang berada di Desa bisa dinikmati atau terpublikasi dan dapat diketahui oleh masyarakat umum. Promosi-promosi dari dari has desa akan ditampilakan agar dapat daya tarik tersendiri oleh masyarakat luas.

-RID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar