Minggu, 04 Oktober 2020

Kegiatan Mingguan Majelis Ta'lim Jam'iyatul Istiqomah

Kegiatan Majelis Ta'lim Jam'iyatul Istiqomah Parit Gotong Rorong Desa Persiapan Sungai Enau A Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya

Pemuda Kampunk - Kegiatan minggua ibu-ibu Majelis Ta'lim Jam'iyatul Istiqomah setiap hari jumat di yang berada di wilayah Desa Persiapan Sungai Enau A Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya. Senin (06/09/20).

Dalam kegiatan majelis ta'lim tersebut membahas tentang tata cara membaca kita Al-Qur'an dan membaca sholawat yang baik dan benar.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh agama seperti dan juga beberapa tokoh pemerintahan Desa Persiapan Sungai Enau A, Ustad Syaf'i (Ketua RT 010) dan juga Ustad Zubaidi (Anggota BPD Desa Sungai Enau). Dan sebagai penceramah disampaikan langsung oleh Ustad H. Jauhari.

( Foto Ustad H. Jauhari )

Ibu-ibu majelis ta'lim tersebut sangat fokus mendengarkan dan menyimak apa yang disampaikan oleh Ustad H. Jauhari, tentang bagaimana membaca Al-Qur'an yang benar dengan segara tanda bacanya.

Waktu dikonfirmasi kepada Ketua Rukun Tentangga (RT) Ustad Syafi'i, iya mengatakan bahwa kegiatan mingguan Majelis Ta'lim Jam'iyatul Istiqomah tersebut terselenggara dengan baik dan lancar. Antusias peserta Majelis Ta'lim Jam'iyatul Istiqomah sangat tampak dengan fokusnya peserta menyimak yang telah disampaikan oleh Ustad H. Jauhari tersebut.

-sr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar