Minggu, 04 Oktober 2020

Penyaluran BLT-DD Di Dusun Sunge Ano

( Foto penerima BLT-DD RT 001 RW 001 Dusun Sunge Ano Desa Persiapan Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya )


Pemuda Kampunk - Kegiatan Penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya, Agustus 2020.

Warga Desa Persiapan Sungai Enau A yang telah dimekarkan dari Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya.

Ketua Rukun Tetangga (RT 001) Rukun Warga (RW 001) Ibu Supinah, mengatakan kami sebagai pemimpin di wilayah RT 001 sangat bersyukur penyaluran BLT-DD ini masih bisa kami (warga) rasakan manfaatnya.

( Foto penerima BLT-DD RT 004 RW 001 Dusun Sunge Ano Desa Persiapan Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya )

 

Alfonsius Gunawan Ketua Rukun Tetangga (RT 004) Rukun Warga (RW 001), iya juga menyampai hampir senada dengan ibu RT Supinah, yang mana sangat bersyukur BLT-DD ini masih bisa diterima dan dirasakan oleh warganya. Pandemi Covid-19 ini hampir mematikan perekonomian warga. Harga karet dan bahan pertanian lainnya yang terus menurun hingga warga RT 004 tidak bersemngat lagi dalam mengolah lahan pertanian.


Yuliana Pejabat Desa Persiapan Sunga Enau A, iya berharap agar pandemi ini segera berlalu mengingat kalau terus-terusan seperti ini ekonomi di pedesaan akan terus mengalami pemerosotan yang sangat derastis.

Tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh warga adalagh himbauan dari Pejabat Desa tersebut, "Tambah Yuliana.

-sr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar