Selasa, 06 Oktober 2020

Perlengkapan Posyandu Di Desa Sungai Enau

Pemuda Kampunk, "Desa Sungai Enau - Senin, 05 Oktober 2020. Secara simbolik memberikan alat perlengkapan Posyandu di Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya. Rabu 7/10/2020.

Pemerintahan Desa Sungai Enau sejak 2016 sampai saat ini, tetap menjadikan bidang kesehatan masyarakat sebagai program prioritas, ini karena memang sangat pentingnya kesehatan dalam kehidupan di masyarakat.

Bentuk kegiatan ini adalah kader kesehatan, gedung posyandu, peralataan kesehatan seperti Rak obat-obatan, tabung gas LPG, dan banyak lagi terkaiy keperluan poayandu.

Hal ini didorong dengan kebijakan Kabupaten dengan pola Kepung Bakul, maka Desa adalah bagian terpenting untuk mewujudkan program tersebut.

Rajali sebagai Kepala Desa Sungai Enau, iya berharap dengan program kesehatan masyarakat ini, masyarakat juga benar-benar untuk bisa memanfaatkan dan sekaligus mendukung, sebagaimana kita ketahui bersama situasi saat ini, yg memang menuntut kita untuk lebih exstra menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

-sr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar