Jumat, 27 Oktober 2017

Perjuangan Para Peserta Tes

Foto Peserta Tes
Desa Sungai Enau - Jum'at, 27 Oktober 2017 telah berlangsungnya proses tes tertulis calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Gedung Serbaguna Kecamatan Kuala Mandor B. Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat.

Enam orang dari warga Desa Sungai Enau telah dinyatakan lulus administrasi dan harus mengikuti tes tertulis, daftar nama-nama tersebut diantaranya; Abdul Jabar (Dusun Jaya), Masek (Dusun Saga), Rahmadi, S.Pd (Dusun Jaya), Rasuki (Dusun Sunge Ano), Alan (Dusun Ampaning) dan Damianus Ogah (Dusun Padi Raya).

PPS yang dibentuk ini bertujuan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya di tahun 2018.

Masek selaku peserta tes tertulis di PPS Desa Sungai Enau mengatakan, ini merupakan hak demokrasi masyarakat dalam mengiku sertakan diri, baik sebagai Panitia Pemungutan Suara.

Harapannya dari proses seleksi ini memberikan hasil terbaik dikarenakan tugas dan wewenangnya sangat berat apalagi terdapat dua pesta demokrasi yang bersamaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat dan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, tambah Masek.

- SR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar