Selasa, 01 November 2016

Empati

Desa Sungai Enau - Hari ini, Rabu 02 September 2016, Saya bersama adik dari warga Dusun Sunge Ano, berangkat bersama ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak, untuk mendonorkan darah.
 
Saya Menggunakan motor bersama adik dari yang membutuhkan darah. Golongan darah saya B kebetulan yg dibutuhkan sama dengan golongan darah saya. Dalam perjalan saya menempuh jarak lebih lama yang normalnya 57 menit tetapi saya menempuh sampai 90 menit.

Kondisi jalan yang banyak kerikil dan banyak batu-batuan karena jalan penghubung ada perusahaan PT. BPK, belum juga jalan yang becek kebetulan pada saat ini sedang hujan.

Harapan saya, perbaikan-perbaikan pada jalan penghubung (Desa - Kota) agar cepat di perbaiki karena jalan tersebut merupakan jalan yang selalu digunakan masyarakat Desa dalam perekonomian. (SA'UR Ramadhan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar