Sabtu, 19 September 2020

Musyawarah Dusun

( Foto Sekretariat Dusun )

Desa Persiapan Sungai Enau A - Kamis, 03 September 2020 telah berlangsungnya Musyawarah Dusun (Musdus) Sunge Ano yang dilaksanakan oleh pemerintahan Desa Sungai Enau Induk Bersama Desa Persiapan Sungai Enau A.

Masyarakat yang berada diwilayah Dusun Sunge Ano turut hadir untuk mengikuti Musdus tersebut. Diantaranya, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Ada, Tokoh Pemuda dan Tokoh perempuan.

Usulan demi usulusan disampaikan oleh warga, baik bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan, sosial ekonomi dan fasilitas penunjang lainnya.

Yuliana sebagai Pejabat Kepala Desa Persiapan, ia mengataktan musdus yang dilaksanakan ini harus benar-benar bisa membawa dampak positif dalam kemajuan dan perkembangan suatu kewilayahan dan juga kemajuan desa secara umum.

Desa yang sedang mekar ini juga agar mendapat perhatian dari Desa Induk agar sesegera mungkin dapat di definitifkan. Segala persyaratan Desa persiapan dan Desa Induk harus selalu menjaga dalam persamaan persepsi agar bisa menjadi kekuatan mural dalam mendorong Desa menjadi definitif, "Ungkap Yuliana.

Rajali sebagai Kepala Desa, ia menyampaikan etikat Desa Induk terhadap Desa yang sedang mekar ini sangatlah besar mengingat dulu saat mencalonkan diri sebagai Kepala Desa salah satu program unggulannya adalah melakukan pemekaran Desa, dan sampai hari ini masih berkomitmen lurus terhadap program unggulan tersebut.

-SR

1 komentar: